Senin, 20 Oktober 2008

Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Kerajinan Tangan

Belajar Menjual Barang Kerajinan Tangan AndaBuku ini ditulis secara istimewa bagi mereka yang mempertimbangkan untuk berkecimpung dalam kerajinan tangan atau bagi mereka yang telah terlibat di dalamnya sebagai hobi maupun bisnis.Mereka yang ingin mengubah hobi menjadi kegiatan yang menghasilkan uang dan mereka yang ingin meningkatkan penjualan bisa memetik keuntungan dari puluhan cara petunjuk yang dibahas di dalam buku ini.Buku ini memberikan petunjuk praktis langkah demi langkah dalam rangka mendirikan dan mengelola suatu bisnis kerajinan tangan, baik yang dihasilkan dari dapur Anda maupun dari pabrik Anda.Berbagai pertanyaan berikut akan ditemukan jawabannya, seperti"- Bagaimana saya bisa menemukan barang kerajinan tangan yang menjual?- Keterampilan apa yang harus saya miliki?- Seberapa terampilkan seharusnya saya?- Bagaimana saya harus menentukan harga untuk barang kerajinan tangan saya?- Di manakah tempat penjualan yang cocok untuk barang kerajinan tangan saya?- Bagaimana saya bisa menjual di internet?- Apakaha agen, distributor atau toko eceran yang cocok untuk pemula?- Bagaimana saya bisa meningkatkan produksi?- Apakah bijaksana menggaji orang lain untuk membantu?
Your Price : Rp 50.000

Tidak ada komentar: