Senin, 20 Oktober 2008

Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Rumah Penginapan

Sambutlah Dunia Ke Rumah Penginapan AndaPernahkah Anda menginap di rumah penginapan dan terlintas bagaimana menariknya bila membuka rumah penginapan sendiri? Apakah Anda memiliki rumah yang kuno, bernilai sejarah, atau menarik yang bisa Anda banggakan kepada para tamu? Apakah Anda senang bergaul, dan berbagi kegembiraan dengan tamu yang datang dari tempat jauh? Atau mungin Anda tinggal di daerah wisata dan ingin menghasilkan uang di waktu luang Anda?Apapun alasan Anda untuk bisa membuka rumah penginapan, ingatlah bahwa yang diperlukan untuk mencapai sukses bukan hanya mimpi dan ruang tidur tambahan.Buku ini menunjukkan sisi bisnis dari membuka rumah Anda untuk tamu. Penjabaran yang jelas, disertai dengan lembar kerja yang mudah diikuti dan sampel yang memberi penjelasan, yang menunjukkan kepada Anda bagaimana merencanakan segalanya mulai dari renovasi sampai penyimpanan catatan dan bagaimana mempertahankan bisnis melalui tahun pertama yang penuh tantangan.Panduan praktis ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti:- Apakah saya akan menjadi tuan rumah Bed & Breakfast yang baik?- Siapakah pelanggan yang akan saya layani?- Bagaimana saya merencanakan kerja?- Layanan makanan macam apa yang akan saya tawarkan?- Mengapa saya harus melakukan prediksi keuangan?- Bagaimana saya mempromosikan usaha Bed & Breakfast saya melalui internet?Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Rumah Penginapan Bed & Breakfast ini memaparkan suatu kisah di balik layar tentang bagaimana mempertahankan tamu untuk tetap datang.
Your Price : Rp 50.000


Tidak ada komentar: