Senin, 20 Oktober 2008

Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Pemandu Wisata

Lihat Nikmati Dunia dan Mendapat Bayaran Untuk Itu!Jika Anda ingin bepergian sepanjang tahun atau selama dua minggu di musim panas, jika Anda ingin bepergian ke tempat dengan suasana tropis atau suasana dingin penuh salju, jika Anda ingin menginap di hotel mewah berbintang lima atau di tenda, maka bisnis pemandu wisata adalah cocok untuk Anda. Karier sebagai pemandu wisata menuntut kreatifitas, rencana, dan kesabaran, namun Anda memiliki keleluasaan dalam pengaturan waktu.Penulis buku ini menyediakan informasi tentang industri pariwisata, memaparkan apa yang terlibat dalam pemandu wisata, menjelaskan cara pengembangan tur ke tujuan favorit, dan membahas perencanaan tindakan yang harus dibuat ke manapun Anda ingin pergi.Sejumlah pertanyaan dijawab secara tuntas yakni:- Apa yang harus saya pikirkan jika saya membuat rencana suatu tur? suatu cruise?- Di mana saya akan mendapatkan jawaban terhadap pertanyaan yang diajukan oleh peserta tur?- Bagaimana dengan tur pendamping?- Bagaimana saya bisa memasarkan tur saya?- Bagaimana menangani bagasi yang hilang atau kesasar?- Bagaimana mengurus peserta tur bermasalah?
Your Price : Rp 50.000

Tidak ada komentar: