Senin, 20 Oktober 2008

Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Kedai Kopi

Apakah Anda Bermimpi Untuk Memiliki Kedai Kopi Sendiri?Kedai kopi bermunculan di berbagai pelosok wilayah. Kini Anda juga dapat memulai dan menjalankan bisnis kedai kopi yang merupakan bisnis yang menjanjikan keuntungan berlimpah. Jika Anda senang menemui dan menyukai kopi, maka kedai kopi mungkin merupakan bisnis yang cocok untuk Anda.Dua pengusaha yang telah berhasil memulai dan menjalankan kedai kopi akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:- Apa yang harus saya perhatikan dalam pencarian lokasi?- Berapa banyak dana untuk memulai bisnis?- Peralatan apa yang saya perlukan?- Bagaimana saya bisa memanggan biji kopi dan menyeduh kopi yang sedap nikmat?- Bagaimana saya bisa mengusahakan agar pelanggan datang kembali?- Bagaimana saya memasarkan kedai kopi?- Bagaimana dengan ekspansi dan waralaba?Di samping itu ada pembahasan tentang kopi khusus dan kopi organik. Juga ada bahasan tentang teh dan minuman teh.
Your Price : Rp 50.000

1 komentar:

Akemi Shoppe mengatakan...

saya ingin membeli buku tsb, bagaimana caranya ?