Senin, 20 Oktober 2008

Buku Memulai dan Menjalankan Bisnis Penitipan Anak

Anda Suka Bekerja Dengan Anak-Anak?Penitipan anak adalah suatu pelayanan yang banyak dicari saat ini. Jika Anda suka bekerja dengan anak-anak dan ingin menjalankan usaha Anda sendiri, sebuah penitipan anak rumahan mungkin dapat menjadi pilihan yang sempurna. Pengeluaran uang bisa sangat minim, dan permintaan untuk penitipan yang aman dan untuk anak-anak selalu tinggi.Mengasuh anak-anak adalah hal yang menantang dan mempunyai banyak bentuk sama halnya pengasuhan itu sendiri. Sebagai tambahan, Anda perlu menguasai pembukan, persyaratan perijinan, dan semua tugas-tugas lainnya yang berhubungan dengan menjalankan usaha kecil.Buku ini akan membantu Anda untuk memulai dengan benar dan menjaga penitipan Anda berjalan dengan mulus dan berhasil. Ini menjawab pertanyaan seperti:- Bagaimana saya menemukan adanya kebutuhan akan sebuah penitipan anak di daerah saya?- Bagaimana saya memperoleh ijin untuk penitipan saya?- Berapa harga yang harus saya pasang?- Kebijaksanaan apa yang harus saya butuhkan?- Kegiatan-kegiatan apa saja yang harus dimasukkan dalam program penitipan saya?- Peralatan apa saja yang saya butuhkan?- Bagaimana saya memperoleh dan menjaga kepercayaan orang tua?
Your Price : Rp 50.000

Tidak ada komentar: